Sabtu, 25 Maret 2017

Sms Gratis | Cara Kirim Sms Gratis Via Internet | Gratis Sms Online

Sms Gratis | Cara Kirim Sms Gratis Via Internet | Gratis Sms Online - Saya rasa tak ada yang tak suka gratisan, termasuk sms gratis. Nah pertanyaannya adalah adakah cara mengirim sms gratis alias cara kirim sms tanpa pulsa? di era tekhnologi ini semua hal yang dianggap tak mungkin bisa saja menjadi mungkin termasuk mengirims sms.

Ada banyak sekali aplikasi yang memberikan penawaran menelpon dan sms gratis yaitu aplikasi whatsapp, line, BBM, facebook messenger dan lain sebagainya. namun semua aplikasi messenger tersebut hanya dapat mengirims sms via internet kesesama pengguna messenger sejenis, misalnya antar pengguna whatsapp, antar pengguna line dan seterusnya.

Artikel cara kirim sms gratis ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi yang mana pada saat itu orang yang akan kita kirimi sms tidak menggunakan aplikasi pesan instan semacam whatsapp dan yang lainnya atau sederhananya tidak menggunakan paket data atau internet. 

Setelah browsing dan bertanya kepada mbah google tentang cara kirim sms gratis kenomor HP via internet, atau kirim sms online kenomor HP maka disana saya temukan ternyata ada beberapa aplikasi yang bisa menjadi pihak ketiga untuk dapat mengirim sms kenomor HP yang kita tuju. 

Sms Gratis

Cara yang saya tempuh ini awalnya hanyalah dalam kondisi darurat yaitu pada saat kita kehabisan pulsa dan tidak ada penjual pulsa pada larut malam sedangkan pesan yang akan kita sampaikan benar-benar penting dan darurat. Nah karena menurut saya mengirim sms gratis via internet kenomor HP ini memudahkan saya maka terus terang hingga saat ini saya masih menggunakan cara sms gratis ini.

Nah pada kesempatan ini saya akan berbagi tips dan cara mengirim sms gratis atau gratis sms online kenomor HP yang kita tuju tanpa pulsa. berikut ini langkah-langkah cara mengirim sms gratis via internet kenomor HP.

Sms Gratis | Cara Kirim Sms Gratis Via Internet | Gratis Sms Online

Beberapa syarat yang harus terpenuhi sebelum mengirim sms gratis antara lain :
1. Anda memiliki kuota internet
Sebagaimana judul artikel ini yaitu cara kirim sms gratis via internet maka tentu saja anda harus memiliki kuota internet atau paling tidak anda mendapatkan koneksi internet wifi

2. Download aplikasi sms gratis
Ada banyak sekali aplikasi sms gratis yang dapat anda donwload kemudian menggunakannya sebagai pihak ketiga untuk menyampaikan sms kita kenomor hp yang kita tuju. dan semua aplikasi sms gratis tersebut sudah pernah saya coba dan saya berkesimpulan ada salah satu dari aplikasi sms gratis tersebut yang saya rekomendasikan. dan silahkan download aplikasi sms tersebut pada link berikut ini.
Download aplikasi sms gratis ===>> https://goo.gl/jVoevd (Copy dan paste link tautan kesidebar browser)

3. Ikuti langkah-langkah cara sms gratis via internet di bawah ini

Jalankan aplikasi sms gratis yang sudah anda download dan anda akan melihat tampilan seperti di bawah ini :

Cara Kirim Sms Gratis Via Internet

Keterangan gambar :
  1. Masukkan nomor tujuan yang akan anda kirimi sms dengan cara klik kontak dan pilih nomor HP.
  2. Ketik isi sms anda pada kotak pesan. jangan lupa isi nama anda pada akhir sms, agar penerima sms mengetahui siapa yang mengirim sms tersebut.
  3. Masukkan kode captcha yang tertera di atas kolom yang saya tandai nomor tiga.
  4. Terakhir klik kirim pesan
Nah itulah cara mudah mengirim sms gratis via internet atau gratis sms online yang bisa saya share, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat bersms gratis dengan aplikasi sms gratis tanpa pulsa. Tak lupa saya berterima kasih atas kunjugan anda. dan tunggu artikel menarik lainnya di downloadbuatdaftarakun.blogspot.com

Sms Gratis | Cara Kirim Sms Gratis Via Internet | Gratis Sms Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown