Jumat, 17 Maret 2017

Mendaftar Facebook Baru | Cara Membuat Akun Facebook Baru

Mendaftar Facebook | Cara Membuat Akun Facebook Baru - Sebagaimana cara mendaftar bbm cara mendaftar fb baru juga bisa kita lakukan dengan dua cara yaitu membuat akun facebook menggunakan email dan membuat facebook dengan nomor HP.

Awal mulanya mendaftar facebook hanya bisa dilakukan dengan menggunakan email saja baik email gmail maupun email yahoo, namun saat ini developer facebook sudah menyediakan cara masuk facebook atau cara membuat facebook dengan menggunakan nomor HP, tentunya ini akan jauh lebih memudahkan pengguna facebook untuk dapat mengakses dan menikmati layanan facebook.

Oleh karena itu pada kesempatan ini saya akan berikan tutorial cara membuat akun facebook dengan nomor hp. Sedangkan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk daftar fb bisa melalui browser di ponsel atau komputer juga bisa anda lakukan melalui aplikasi facebook dan tentunya anda harus mendownload aplkasi facebook terlebih dahulu. 

Dan dari sekian banyaknya cara membuat akun facebook baru tersebut adalah mendaftar facebook dengan nomor HP di aplikasi facebook seluler.

Anda tidak perlu khawatir karena developer facebook telah menyediakan aplikasi facebook untuk semua platform baik facebook untuk android, IOs, Windows phone, blackberry, symbian.

Baiklah saya tidak perlu berlama-lama lagi mari kita ke pokok pembahasan kita yaitu mendaftar facebook atau cara membuat akun facebook baru.

Mendaftar Facebook | Cara Membuat Akun Facebook Baru

Mendaftar facebook bisa anda lakukan melaui aplikasi facebook atau melalui browser di HP. Untuk kali ini saya akan berikan panduan cara membuat akun facebook melalui cara yang termudah yaitu cara daftar facebook dengan nomor HP di aplikasi facebook seluler.

Biasanya pada setiap ponsel pintar sudah tertanam aplikasi facebook, namun jika ternyata belum ada maka silahkan donwload terlebih dahulu aplikasi facebook di toko-toko aplikasi. Jika sudah silahkan ikuti cara mendaftar facebook berikut ini :
==>> Download facebook

Ada sepuluh langkah mendaftar facebook yang harus anda lewati diantaranya :
1. Klik buat akun facebook baru
2. Ketentuan dan Privasi
3. Masukkan nomor ponsel
4. Masukkan nama anda
5. Tentukan tanggal lahir anda
6. Tentukan jenis kelamin anda
7. Pilih kata sandi
8. Tambahkan photo profil
9. Temukan teman
10. Selesai dan cari teman anda

Dan berikut di bawah ini langkah-langkah mendaftar facebook secara mendetail yang bisa anda ikuti dari awal hingga selesai.

LANGKAH PERTAMA : BUAT AKUN FACEBOOK BARU
Jalankan aplikasi facebook di ponsel maka anda akan melihat tampilan seperti di bawah ini, kemudian untuk mendaftar facebook dengan nomor HP silahkan klik "Buat akun facebook baru".

Mendaftar Facebook

LANGKAH KEDUA :  KETENTUAN & PRIVASI
Pada langkah kedua ini anda hanya perlu klik selnjutnya untuk melanjutkan pada proses mendaftar pada tahap ketiga.

Mendaftar Facebook Baru

LANGKAH KETIGA : MASUKKAN NOMOR PONSEL
Pada tahap ketiga ini anda diminta untuk memasukkan nomor ponsel caranya yaitu :

Kolom 1 : Silahkan klik dan pilih indonesia
Kolom 2 : masukkan nomor HP atau ponsel anda
Dan lanjutkan dengan klik "Selanjutnya"

cara membuat akun facebook baru

LANGKAH KE EMPAT :MASUKKAN NAMA ANDA
Proses mendaftar facebook langkah ke empat ini anda diminta untuk memasukkan nama anda.
Kolom 1 : Masukkan nama depan anda
kolom 2 : Masukkan nama belakang anda
Misalnya nama anda Ahmad Rifai, maka masukkan kata "Ahmad" pada kolom pertama dan "Rifai" pada kolom kedua. Kemudian klik "Selanjutnya"


Catatan  : Sebaiknya masukkan nama asli anda agar saat pencarian teman facebook anda akan mudah dikenal.

daftar fb


LANGKAH KELIMA :TENTUKAN TANGGAL LAHIR
Kolom 1 : pilih tanggal kelahiran anda dengan cara geser kebawah atau ke atas
kolom 2 : pilih bulan kelahiran
kolom 3 : tentukan dan pilih tahun kelahiran
kemudian klik "Selanjut" untuk melnjutkan proses pendaftar facebook ke langkah ke 6

cara membuat akun facebook

LANGKAH KE ENAM : TENTUKAN JENIS KELAMAIN ANDA
Silahkan tentukan jenis kelamin anda dan Klik "Selanjutnya" untuk melanjutkan proses mendaftar facebook.

mendaftar facebook

LANGKAH KE TUJUH :  PILIH KATA SANDI
Silahkan ketik kata sandi anda, dan klik "Selanjutnya"

cara membuat facebook
Catatan :
1. Ingatlah kata sandi anda, karena anda akan masuk facebook
2. Rahasiakan kata sandi anda untuk mencegah pengguna lain menggunakan akun facebook anda.

LANGKAH KE DELAPAN : TAMBAHKAN FOTO PROFIL
Tambahkan photo profil dengan cara klik " Ambil Foto" atau "Pilih Dari Galeri". atau jika ingin mempercepat proses mendaftar facebook anda bisa klik "lewati" pada pojok kanan atas. dan anda bisa memasukkan photo profil setelah akun facebook anda selesai dibuat.


Catatan : Sebaiknya gunakan photo asli anda agar mudah dikenal oleh teman-teman anda, dan hal ini akan sangat membantu untuk pencarian teman.

LANGKAH KE SEMBILAN : TEMUKAN TEMAN
Facebook akan mengakses kontak atau phone book anda agar anda mengetahui siapa saja yang telah menggunakan akun facebook dan anda bisa menambahkan mereka sebagai teman. Oleh karena itu silahkan klik " Mulai' untuk mencari teman berdasarkan kontak atau phone book.

Namun jika anda ingin mempercepat proses membuat akun facebook anda bisa melewati proses ini dengan cara klik "Lewati" dan anda bisa mencari teman sasat facebook telah selesai di buat.

daftar facebook baru

LANGKAH KE SEPULUH : AKUN FACEBOOK SELESAI DIBUAT
Pada langkah kesepuluh ini akun facebook anda telah selesai dibuat, dan anda disarankan untuk mencari teman dan menambahkan mereka sebagai teman anda. Silahkan klik "CARI TEMAN".

buat akun facebook
Informasi Tambahan :
Tips Mencari Teman Facebook
  • Gunakan photo asli anda sebagai photo profil agar mudah dikenali dan mereka tidak ragu meminta pertemenan kepada anda.
  • Edit atau atur profil anda mulai dari nama dan alamat sekolah dari tingkat dasar sampai pendidikan terakhir, pekerjaan, status, dan yang lainya. karena facebook akan mendeteksi dan memberikan penawaran pertemanan berdasarkan siapa saja teman-teman sekolah anda, pekerjaan dan status lainnya. Berikut ini cara edit Profil
Penutup :
Itulah cara mendaftar facebook baryy atau cara membuat akun facebook baru yang bisa saya kemukakan,se semoga artikel ini dapat membantu anda untuk dapat membuat akun facebook secara mudah, dari awal sampai selesai. tak lupa saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda di downloadbuatdaftarakun.blogspot.com

Mendaftar Facebook Baru | Cara Membuat Akun Facebook Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown