Jumat, 21 April 2017

Daftar BBM | Cara Membuat Akun ID BBM Baru Dengan Email

DAFTAR BBM | Cara Membuat Akun ID BBM Baru Dengan Email - BBM adalah aplikasi chat yang saat ini masih tetap menjadi yang terpopuler yang bisa dinikmati oleh setiap pengguna ponsel pintar seperti android, IOS, Windows phone bahkan bisa juga di instal dan dinikmati dengan menggunakan komputer atau laptop dengan aplikasi pendukung emulator.

Sebelumnya telah berlalu penjelasan saya tenang cara daftar BBM dengan nomor HP, maka kesempatan kali ini saya akan kemukakan juga tentang bagaimana cara membuat akun ID BBM dengan email, baik email gmail maupun email yahoo.

Secara umum ada tiga tahapan cara daftar BBM dengan email yaitu antara lain :
1. Membuat email baik email gmail maupun email yahoo
2. Mendownload aplikasi BBM
3. Mendaftar BBM dengan email

Bagi anda yang belum memiliki email silahkan buat dulu email baik di yahoo maupun di google. Jika anda belum tau cara membuat email gmail atau email yahoo, silhkan ikuti tutorial berikut ini :

Dan bagi kamu yang belum mendownload aplikasi BBM, silahkan donwload BBM berikut ini

 Download aplikasi BBM ==>> BBM Versi Lama | BBM versi Baru

Daftar BBM | Cara Buat Akun ID BBM Baru Dengan Email


Daftar BBM | Cara Membuat Akun ID BBM Baru Dengan Email

Setelah anda memilki email dan sudah terdapat aplikasi BBM di ponsel, selanjutnya berikut ini langkah-langkah mendaftar BBM dengan menggunakan email.

1. JALANKAN APLIKASI BBM
Tayangan pertama pada tampilan BBM yaitu apakah anda ingin masuk BBM atau mendaftar BBM baru, Jika anda ingin mendaftar BBM baru silahkan klik "Mendaftar dengan alamat email" lihat contoh gambar di bawah ini :

Daftar BBM

2. DAFTAR BBM
Silahkan isi kolom daftar BBM, dan berikut di bawah ini cara mendaftar BBM dengan alamat email
  1. Ketik nama anda
  2. ketika alamat email anda dengan benar
  3. Ketik kata sandi atau Password BBM anda.
Catatan : Alamat email dan kata sandi harus anda ingat, bila perlu catat, karena ketika anda keluar dan ingin masuk BBM anda akan di minta untuk mengisi alamat email dan kata sandi tersebut.

Daftar BBM

3. CEK ALAMAT EMAIL ANDA
Sebelum melanjutkan anda akan di minta untuk memeriksa kembali alamat email yang anda masukkan, kurang lebih berbunyi : "Email ini akan menjadi BlackBerry ID untuk BBM Apakah ini alamat yang benar ?" 
Jika sudah benar silahkan klik "Sudah Benar".

Daftar BBM

4. PROSES DAFTAR BBM
Selama proses mendaftar BBM anda akan mendapat setidaknya 2 penawaran ini yaitu :
  1. Anda ingin mendsapatkan ebita terbaru tentang BBM dan produk dan layanan kami lainnya ? silahkan klik "Tidak sekarang".
  2. Cari teman. Izinkan BBM mengakses kontak anda untuk membantu anda menemukan teman. Anda dapat memutuskan teman mana yang akan ditambahkan ke BBM. Klik "OK".
 Cara Membuat Akun ID BBM

5. UNDANG TEMAN ANDA
BBM menganjurkan kepada anda untuk mengundang teman-teman anda untuk juga menggunakan BBM dan berteman dengan anda, pada tahap ini untuk mempercepat proses mendaftar BBM klik saja "Lanjutkan".

 Cara Membuat Akun ID BBM

6.PERSONALISASIKAN PROFIL ANDA
Agar anda dikenal dengan teman-teman BBM lainnya anda di minta untuk memasang photo profil, silahkan klik "Memotret" atau "Tambah dari galeri" dan pilih photo yang paling anda sukai.

 Cara Membuat Akun ID BBM

7. ATUR TAYANGAN PHOTO PROFIL ANDA
Silahkan atur besar kecil tayangan photo anda dengan menggunakan tool atau alat yang saya beri lingkaran merah. dan klik "Simpan" jika sudah selesai.

Daftar BBM | Cara Membuat Akun ID BBM Baru Dengan Email

Setelah itu anda akan langsung menuju halaman BBM dan ini artinya Akun ID BBM anda telah selesai di buat. silahkan udang teman-teman anda atau bagikan PIN BBM anda untuk mencari teman. dan nikmati mudahnya berkomunikasi dengan BBM.

Baca juga cara mendaftar BBM dengan nomor HP => daftar BBM

Itulah cara daftar BBM atau cara membuat akun ID BBM dengan menggunakan email yang bisa saya kemukakan, semoga artikel ini dapat memudahkan anda untuk mendaftar BBM atau membuat akun ID BBM. Tak lupa saya ucapkan terima kasih karena sudah berkunjunga dan membaca artikel Daftar BBM | Cara Membuat Akun ID BBM Baru Dengan Email  di downloadbuatdaftarakun.blogspot.com

Daftar BBM | Cara Membuat Akun ID BBM Baru Dengan Email Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown