Rabu, 12 April 2017

Daftar BBM | Cara Membuat Akun ID BBM Baru 2017

Daftar BBM | Cara Membuat Akun ID BBM Baru 2017 - Ada 2 cara daftar BBM yang bisa anda terapkan salah satunya yaitu mendaftar BBM dengan email atau membuat akun ID BBM dengan nomor HP. 

Saat ini untuk dapat menikmati layanan Akun BBM tidak hanya bisa dijalankan oleh Smartphone blackberry saja bahkan semua platform baik ponsel cerdas berbasis android, Iphone atau IOs, Windows phone, bahkan komputer atau laptop melalui emulator bluestack, android-4x. nox atau emulator lainnya.

Untuk mendaftar BBM atau cara buat akun BBM, kecuali posel BBM semua platform ponsel cerdas tersebut harus mendownload terlebih dahulu aplikasi BBM di toko-toko  aplikasi sesuai dengan platformnya masing-masing, atau anda bisa mendownload aplikasi BBM versi terbaru atau BBM versi lama. Kemudian ketika anda membuka aplikasi BBM tersebut secara otomatis anda akan disuguhkan dengan penawaran untuk membuat akun ID BBM atau mendaftar BBM.

Mungkin bagi sebagian orang mendaftar BBM tidaklah sulit, namun tak sedikit ada juga yang kesulitan untuk membuat akun ID BBM. Nah semoga dengan artikel cara daftar BBM yang saya posting ini bisa membantu untuk membuat akun ID BBM dengan mudah dari awal hingga selesai.

Sebagaimana telah saya sebutkan di atas bahwa cara mendaftar BBM bisa anda lakukan dengan menggunakan akun email baik email gmail maupun email yahoo dan bisa juga membuat akun ID BBM dengan menggunakan nomor HP.

Namun pada kesempatan ini saya akan berikan panduan mendaftar BBM dengan email terlebih dahulu.
Jika anda belum memiliki akun email gmail silahkan daftar gmail terlebih dahulu dan silahlan mendaftar pada tautan di bawah ini
Selain itu syarat mutlak untuk mendaftar BBM adalah harus memiliki aplikasi BBM terlebih dahulu, jika kebetulan belum terdapat aplikasi BBM di ponsel anda silakah download terlebih dahulu aplikasi BBM berikut ini :

daftar bbm

Daftar BBM | Cara Membuat Akun ID BBM Baru

LANGKAH PERTAMA
Jalankan aplikasi BBM dan tunggu sebentar, jika telah muncul penawaran sebagaimana gambar di bawah ini : Silahkan Klik atau sentuh "MENDAFTAR DENGAN ALAMAT EMAIL".

daftar bbm


LANGKAH KEDUA
Anda perhatikan pada tahap ini terdapat tiga kolom yang harus anda isi yaitu :
Kolom nama : Ketik nama anda
Kolom email : Silahkan ketik alamat email anda
Kolom Sandi : ketik kata sandi anda
dan lanjutkan dengan Klik atau sentuh "BUAT AKUN" yang terletak di bawahnya.

daftar bbm


LANGKAH KETIGA
Pada tahap ini anda akan di tanya kembali apakah alamat email yang anda masukkan tadi sudah benar, Jika sudah benar silahkan klik "SUDAH BENAR".

daftar bbm

LANGKAH KE EMPAT
Untuk mempercepat proses pendaftaran BBM jika ada penawaran berita terbaru tentang BBM silahkan klik saja "TIDAK SEKARANG".
daftar bbm

LANGKAH KELIMA
Untuk memudahkan anda dalam menemukan teman-teman, aplikasi BBM akan mendeteksi phone book anda yang sudah menggunakan BBM, sebaiknya ketika ada penawaran "Cari Teman" anda klik saja "OKE".

daftar bbm

LANGKAH KE ENAM
klik "LANJUTKAN" untuk meneruskan proses daftar BBM pada tahap berikutnya

daftar bbm

LANGKAH KETUJU
JIka ada penawran "Perbaharui BBM" silahakn klik abaikan. dan selanjutnya anda akan
diberikan penawaran untuk mengunggah foto profil yang akan anda gunakan, pada profil BBM anda. silahkan pilih. jika dalam galeri ponsel anda telah terdapat foto yang cocok silahkan klik " TAMBAH DARI GALERI". dan pilih foto anda.

daftar bbm


LANGKAH KE DELAPAN
Setelah  photo anda berhasil di unggah silahkan edit, tool yang saya lingkari merah adalah untuk mengatur besar atau kecilnya tayangan photo anda. jika telah selesai diaatur silahkan klik 'SIMPAN".

daftar bbm

LANGKAH KE SEMBILAN
Pada tahap ini akun BBM anda telah selesai dibuat. silahkan nikmati layananan akun BBM dan tetaplah terhubung dengan teman-teman dengan akun BBM baru anda.

Informasi tambahan
Yang terpenting adalah supaya anda benar-benar mengingat alamat email dan password yang anda masukkan ketika pertama kali mendaftar, karena ketika suatu saat anda log out atau keluar dari aplikasi BBM ini dan hendak masuk BBM anda akan diminta untuk memasukkan kembali alamat email tersebut.

Namun jika anda ternyata benar-benar lupa password yang anda masukkan, tidak usah khawatir karena aplikasi BBM ini telah menyediakan sebuah cara membuat PIN baru bbm ketika anda ingin menggati Pin BBM atau membuat Pin baru karena lupa kata sandi BBM.

Untuk mencari teman BBM anda bisa melakukannya dengan cara mengundang teman, atau membagikan PIN BBM anda ke sosial media lainnya misalnya facebook, instagram, twitter, whatsapp line dan yang lainnya.

Untuk mencari teman BBM anda bisa membagikan Pin BBM ke sosial media lainnya semacam facebook, instagram, whatsapp twitter.

Itulah cara daftar BBM baru atau cara membuat akun ID BBM baru dengan menggunakan alamat email.
semoga artikel cara daftar BBM yang saya kemukakan ini membantu anda dalam mendaftar BBM. Dan saya berterima kasih sudah membaca artikel "Daftar BBM | Cara Membuat Akun ID BBM Baru 2017" di downloadbuatdaftarakun.blogspot.com

Daftar BBM | Cara Membuat Akun ID BBM Baru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown